cara membuat pergedel kentang bahan bahan membuat pergedel ketang lezat dan enak

Kamu semua pasti sudah tahu gimana rasanya pergedel kentang kan. Pergedel kentang dengan rasa yang enak dan gurih tentunya mampu memikat hati pelanggan pergedel kentang, sebenarnya cara membuat pergedel kentang sangat mudah jika semua bahan bahan pergedel kentang sudah dipersiapkan semuanya. Bahan utama dari pergedel kentang tentunya kita siapkan dulu beberapa kentang untuk membuat pergedel kentang. Umumnya pada warung nasi akan menyediakan pergedel kentang dengan harga rata rata per 1 buah pergedel kentang bisa mencapai harag Rp.4000, maka dari pada itu sebaiknya lebih baik kamu buat saja sendiri pergedel kentang dirumah. Jika kamu bisa mencampur bahan bahan pergedel kentang dengan baik dan tepat, maka rasa pergedel kentang yang kamu buat bisa sama dengan rasa pergedel yang dijual orang kebanyakan.

Apa saja bahan bahan pergedel kentang yang diperlukan. Agar kamu lebih mudah memahami cara membuat pergedel kentang sebaiknya kamu lihat dulu  apa saja bahan bahan pergedel kentang yang diperlukan dalam membuat pergedel kentang tersebut, dibawah ini amin ulas bahan bahan pergedel kentang.



cara-membuat-pergedel-kentang-bahan-bahan-membuat-pergedel-ketang-lezat-dan-enak



  • Sediakan kentang secukupnya, tergantung seberapa banyak kamu akan membuat pergedel kentang 
  • tersebut. Bisa kamu siapkan kentang sebanyak 1/2kg atau mungkin 1Kg kentang
  • Sediakan saus tomat secukupnya untuk membuat pergedel kentang
  • Sediakan keju parmesan untuk membuat pergedel kentang
  • Sediakan 1 butir telur ayam
  • Sediakan 100 gram keju sebagai bahan membuat pergedel
  • Sediakan minyak zaitun sebagai bahan membuat pergedel
  • Sediakan juga lada hitam
  • Sediakan juga daging yang di iris tipis tipis


Jika semua bahan bahan pergedel diatas sudah kamu persiapkan dengan lengkap, maka kita akan masuk pada proses bagaimana cara membuat pergedel kentang rumahan yang enak dan gurih.Langkah langkah membuat pergedel kentang yang empuk.


  • Cucilah kentang terlebih dahulu, kemudian iris tipis tipis hingga menjadi beberapa bagia kecil. Masukan minyak zaitun kedalam mangkok yang sudah di panaskan dengan api sedang, kemudian masukan keju parmesan dan masak dengan api yang sedang saja
  • Kemudian masukan saus tomat diatas kentang,  kemudian masukan telur kedalam adonan kentang tersebut.Kemudian lanjutkan untuk memasak pergedel kentang sampai matang sekitar 5 menit
  • Jika semua bahan bahan pergedel kentang sudah dimasak sampai matang, pergedel kentang siap untuk disajikan.


Semoga dengan adanya informasi yang admin ulas ini bisa memberikan informasi tambahan untuk kamu yang belum tahu bagaimana cara membuat pergedel kentang yang enak dan lezat.Silahkan kamu pelajari dengan serius cara membuat pergedel kentang ini agar kamu bisa membuat pergedel kentang yang enak dan lezat, bisa juga kamu jadikan sebagai peluang usaha kuliner yang menjanjikan jika kamu benar benar serius dalam menjalaninya.

0 Response to "cara membuat pergedel kentang bahan bahan membuat pergedel ketang lezat dan enak"

Posting Komentar