Cara Membuat Roti Jala Saus Coklat lengkap dengan resep roti jala dan bahan bahan membuat roti jala saus coklat

Makanan atau kue akan terasa enak jika yang membuat kue atau masakan mampu mencampurkan semua bahan dan resep kue dan tepat dan benar, seperti halnya cara membuat kue atau cara membuat roti jala saus coklat akan terasa enak dan lezat jika yang membuat adonan roti jala saus coklat bisa mencampur semua bahan bahan pembuatan roti jala saus coklat dengan tepat dan benar. Apakah kamu sudah pernah mencoba membuat roti jala saus coklat, atau apakah kamu sudah pernah mencoba mencicipi bagaimana rasanya roti jala saus coklat.Jika kamu belum pernah mencoba gimana rasanya roti jala saus coklat, kamu bisa membuat roti jala saus coklat sendiri dirumah. Tentunya dengan persiapan semua bahan bahan roti jala saus coklat serta resep yang akan membantu.Kali ini admin akan membahas bagaimana cara membuat roti jala saus coklat, apa saja bahan bahan roti jala saus serta apa saja resep roti jala saus coklat yang dibutuhkan.

Sebelum kita masuk pada cara membuat roti jala saus coklat, tentunya kita harus tahu dulu apa saja bahan bahan roti jala saus yang perlu dipersiapkan serta resep roti jala saus coklat uang wajib di persiapkan.Berikut bahan bahan roti jala saus coklat uang wajib kamu persiapkan.


Cara-Membuat-Roti-Jala-Saus-Coklat-lengkap-dengan-resep-roti-jala-dan-bahan-bahan-membuat-roti-jala-saus-coklat

  • Sediakan 1 butir telur ayam untuk membuat roti jala saus coklat
  • Sediakan tepung terigu secukupnya untuk membuat roti jala saus coklat
  • Sediakan gula pasir secukupnya untuk membuat roti jala saus coklat
  • Sediakan coklat bubuk secukupnya
  • Sediakan minyak goreng secukupnya untuk mengoeng roti jala saus
  • Sediakan air putih untuk bahan tambahan membuat roti jala saus

Jika semua bahan bahan roti jala saus coklat diatas sudah kamu persiapakan,maka kita akan masuk pada langkah langkah membuat roti jala saus. Cara membuat roti jala saus coklat sangat mudah jika semua bahan bahan sudah kita persiapkan tentunya.Jika kamu penasaran bagaimana cara membuat roti jala saus coklat, yuk ikuti artikel berikut ini.


  • Silahkan kamu campurkan Telur dan gula, kemudian kocok sampai adonan tersebut mengembang dan larut dalam 1 adonan
  • Kemudian masukan susu kedalam adonan diatas,tambahkan dengan tepung dan tambahkan dengan sedikit air. Kemudian aduk kembali bahan diatas sampai merata
  • Selanjutnya masukan adonan kedalam cetakan, bisa cetakan menggunakan plastik dengan model apa saja..Namun sebaiknya kamu buat model plastik seperti cerocok segitiga, kemudian pada ujungnya beri lubang untuk keluarnya adonan.
  • Kemudian silahkan kamu oleskan bahan yang sudah dimasukan kedalam plastik tadi kedalam roti, olesi sesuka kamu sampai roti tercampur dengan adonan roti jala saus cokalt
  • Roti siap digoreng sampai matang, jika roti sudah matang siap untuk di angkat. Dinginkan roti dan siap untuk disajikan

Demikianlah cara membuat roti jala saus coklat dengan resep roti jala dan bahan bahan membuat roti jala saus coklat yang enak. Semoga dengan adanya ulasan artikel cara membuat roti jala saus coklat ini bisa membantu kamu yang belum tahu bagaimana cara membuat adonan roti jala saus coklat yang enak dan lezzat.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas, ikuti terus update artikel cara membuat kue dan resep bahan yang akan admin ulas setiap harinya.

2 Responses to "Cara Membuat Roti Jala Saus Coklat lengkap dengan resep roti jala dan bahan bahan membuat roti jala saus coklat"